0 %
baju dress lebaran 2017
Fashion | 07/06/2017

Must Have Item: Dress Lebaran 2017

by: Anastasia Gretti Schender

Lebaran adalah moment yang sangat berharga bagi umat muslim di seluruh dunia. Bagaimana tidak, setelah berpuasa 1 bulan lamanya, maka tibalah hari kemanangan dimana semua orang saling memaafkan. Hari Raya Idul Fitri dijadikan ajang silaturanmi kepada sanak saudara, tetangga, ataupun kerabat. Tak hanya hati yang tulus yang harus disiapkan, pakaian yang sesuai juga harus kamu siapkan.

Sebagian orang biasanya memilih baju lebaran 2017 dengan berbagai jenis, salah satunya adalah dress lebaran. Dress kerap dipilih karena memiliki tampilan yang cantik dan elegan. Seiring dengan berkembangnya trend, kini model dress untuk lebaran semakin beragam. Yuk intip dan miliki berbagai dress lebaran 2017 yang langsung bisa kamu miliki hanya di HIJUP.com

baju lebaran 2017 2

HIJUP X MISS MARINA – Nayyara Set

shop-here-button-05

Bagi pengguna gaya syar’i, kamu dapat menjadikan Nayyara Set dari HIJUP X Miss Marina sebagai baju untuk lebaran. Nuansa warnannya memiliki paduan warna pink dan ungu yang soft dan memberikan kesan feminine romantic. Tampilannya menjadi lebih cantik karena adanya aksen ruffle pada bagian depan.

baju lebaran 2017 3

Zarrah Panoet – Naurali Dress

shop-here-button-05Gaya busana elegan juga bisa kamu terapkan sebagai baju lebaran muslim 2017. Dengan nuansa warna navy blue, Naurali Dress dari Zarrah Panoet memiliki cutting yang basic namun dengan aksen drapery yang memberikan nilai lebih.

baju lebaran 2017 4

Zysku Xena – Jeane Dress

shop-here-button-05

Senang berekspresi dengan outerwear? Yuk coba Jeane Dress dari Zysku Xena yang satu ini. Dengan nuansa warna pink, dress muslimah ini dibalut dengan aksen menyeruapi vest yang dilengkapi dengan tali. Aksen tersebut memberikan kesan stylish and simple.

baju lebaran 2017 5

Ria Miranda – New Piana Kaftan

shop-here-button-05

Buat tampilan semakin cantik di Hari Raya Idul Fitri dengan mengenakan kaftan bermotif unik. New Piana Kaftan dari Ria Miranda merupakan salah satu koleksi terbaru dari koleksi Sans Titre. Dengan motif yang memiliki arti tersendiri, kaftan lebaran ini memberikan kesan yang sangat cantik dikenakan saat lebaran.

baju lebaran 2017 6

Kayva – Leah Breastfeeding Dress

shop-here-button-05

Untuk para ibu menyusui yang menginginkan tampilan simple dan fungsional maka kamu wajib mencoba dress lebaran yang satu ini. Dengan nuansa warna abu-abu polos, Leah Breastfeeding Dress dari Kayva memiliki akses menyusui yang sangat nyaman dikenakan.

baju lebaran 2017 7

Indij – Esme Dress

shop-here-button-05

Ingin menganakan dress hitam saat lebaran? Why not! Dress hitam untuk lebaran ini memiliki potongan basic dengan aksen asimetris pada bagian atas. Esme Dress dari Indij bisa kamu jadikan alternatif untuk gaya lebaranmu.

baju lebaran 2017 10

Qonita Batik – New Long Dress Moza

shop-here-button-05

Tampilan cantik juga akan terpancar dari gamis lebaran bermotif batik modern. New Long Dress Moza dari Qonita Batik memiliki kombinasi bahan dan warna cantik. Sangat cocok kamu kenakan untuk bersilaturahmi ke saudara dan tetangga.

baju lebaran 2017 9

Kayva – Kay Kaftan

shop-here-button-05

Kaftan drapery ini memiliki tampilan young and stylish. Kay Kaftan dari Kayva ini sangat cocok bagi kamu yang tak ingin terlalu terlihat formal. Jangan ragu memadukannya dengan sepatu sandal untuk hari Raya.

baju lebaran 2017 8

Aiesha Abia – Mocca Dress

shop-here-button-05

 

Gemar dengan dress berlengan terompet dan aksen ruffle? Mocca Dress dari Aiesha Abia adalah jawabannya. Dress bernuansa cokelat ini juga memiliki kancing pada bagian depan yang bisa dikenakan untuk para ibu menyusui.

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>