0 %
makeover
Fashion | 02/06/2017

Make Over Padu Padan Baju untuk Tubuh Besar

by: Anastasia Gretti Schender
padu padan baju untuk tubuh gemuk 5

Before

Nurul Aulia merupakan sosok anak kuliah yang memiliki gaya santai dan cenderung tomboy. Wanita pecinta warna hitam ini kerap kurang percaya diri untuk tampil dengan gaya yang feminine. Untuk itu tim make over HIJUP kali ini akan mendadani Nurul dengan gaya yang lebih feminine dan elegant, namun tetap sesuai dengan karakternya. padu padan baju untuk tubuh gemuk 4

Sebagai seorang wanita yang jarang merias wajah, kali ini tim make over memberikan sentuhan makeup yang sangat natural. Untuk memberikan kesan lebih tirus, sang makeup artist memberikan sedikit shading pada bagian pipi dan ditambah dengan blush on untuk memberikan kesan merona. Untuk lipstick, Nurul mengenakan nuansa warna pink nude yang tetap memberikan kesan young and playful.

Campus Stylepadu padan baju untuk tubuh gemuk 2

Mars Indonesia – Amulle Square
Heaven Sent – Dzamira Blouse
Abame – Moya Cullotes
BR Shoes – BR 81 White
shop-here-button-05
Gaya untuk ke kampus yang dikenakan oleh Nurul disesuaikan dengan fashion item favoritnya yakni sneakers. Untuk atasan, Nurul mengenakan kemeja dengan aksen belt untuk memberikan siluet pada bagian tubuh. Gaya untuk ke kampus Nurul dilengkapi dengan celana palazzo bernuansa warna pastel dan jilbab segi empat motif bunga yang memberikan sentuhan feminine.

Semi Formal

padu padan baju untuk tubuh gemuk

Jenahara – Scarf Kira
Kullu – Pop Shirt
Meccanism – Ayama Cardy
Rurik – Lining Cullotes
shop-here-button-05
Meski sehari-hari Nurul biasa bergaya santai di kampus, namun ia juga harus bersiap tampil semi formal saat akan presentasi. Tampilannya kali ini didominasi oleh warna hitam putih untuk memberikan kesan yang elegant. Agar tampak stylish, unsur motif juga diaplikasikan pada jilbab serta kemaja. gaya tersebut diseimbangkan dengan mengenakan block heels yang tak terlalu tinggi dan tetap nyaman.

Formal

padu padan baju untuk tubuh gemuk 3

Radwah – Hiroki Scarf
L’Mira Ethnique – Dahor Dress
Addin’s – Nahia Top
Covering Story – Avera Pants
Vimemo – Aldera Blackshop-here-button-05
Untuk gaya formal, tampilan Nurul diubah menjadi lebih dewasa. Wanita yang tak menyukai maxi dress, kali ini mengenakan celana palazzo dengan atasan berlengan bell sleeve. Sebagai pelengkap Nurul mengenakan vest beraksen etnik untuk memberikan kesan tampak lebih ramping dan formal.

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>