0 %
tips padu padan warna dian pelangi
Fashion | 12/06/2017

3 Tips Padu Padan Agar Terlihat Stylish ala Dian Pelangi

by: Anastasia Gretti Schender

tips padu padan warna dian pelangi

 

shop-here-button-05

Sebagai seorang fashion designer, Dian Pelangi tak hanya berbakat tetapi juga memiliki gaya yang sangat stylish dan sangat khas. Sesuai dengan namanya, ia sangat gemar bermain warna dan bentuk pada setiap tampilanmu. Meski tak semua orang berani bergaya sepertinya, ternyata ada rumus dan cara tersendiri yang bisa kamu coba untuk tampil bagaikan Dian Pelangi. Simak 3 tips padu padan agar terlihat stylish dari Dian Pelangi berikut ini.

1. Selalu kenakan warna netral

Meski gemar mengenakan berbagai macam warna, namun Dian Pelangi memiliki trik tersendiri agar tampilannya tidak too much. Ia selali mengenakan 1 warna netral disetiap penampilannya seprti warna hitam, putih, abu-abu, cokelat, dan sebagainya. Hal ini bertujuan untuk menetralisir warna cerah lainnya yang ia kenakan.

2. Buatlah siluet yang balance

Tak hanya tampilan warna yang harus dibuat seimbang, komposisi fashion item yang kamu kenakan juga harus menghasilkan siluet yang seimbang. Salah satu contohnya adalah memadukan bentuk fit and flare. Kamu bisa menganakan bawahan berpotongan fit dan memadukannya dengan atasan berpotongan flare. Begitupun sebaliknya, kenakanlah bawahan berpotongan flare yang dipadu dengan atasan berpotongan fit.

3. Pemilihan bahan yang sesuai

Dalam padu padan busana muslim, Dian Pelangi tak hanya memadukan berbangai warna dan bentuk baju tetapi juga material. Ini juga menjadi salah satu kunci tampilannya tampak stylish. Bila ia mengenakan celana berbahan tebal, biasanya ia meemilih atasan tipis agar seimbang. Begitupun sebaliknya.

Ingin bergaya seperti Dian Pelangi? Berikut fashion item yang bisa kamu miliki untuk tampil stylish seperti Dian Pelangi.

shop-here-button-05

shop-here-button-05

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>