0 %
hands copy
Beauty, Inspiration | 30/05/2017

Pentingnya Manfaat Daun Sirih Alami untuk Area Kewanitaan

by: Anastasia Gretti Schender

Daun sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang sudah terkenal khasiatnya. Manfaatnya yang begitu banyak membuat daun sirih sering dijuluki sebagai tanaman obat, karena mampu untuk mengobati berbagai penyakit seperti batuk, bau mulut, bahkan sampai keputihan.

Tidak heran bila kandungan daun sirih selalu diandalkan untuk kesehatan area kewanitaan. Tanaman yang memiliki aroma sangat khas ini ternyata mengandung antiseptik yang berasal dari turunan zat bernama fenol yang disebut kavikol. Yang membuat kavikol unggul dibanding antiseptik lainnya adalah kemampuannya yang lebih kuat lima kali lipat dari antiseptik pada fenol biasa.

hands copy

Perlindungan antiseptik alami sangat dibutuhkan wanita Indonesia. Iklim tropis yang cenderung panas, membuat tubuh mudah lembab terutama pada area kewanitaan. Kondisi yang lembab tentu dapat membuat pertumbuhan bakteri meningkat sehingga dapat menimbulkan gatal, iritasi, bahkan sampai keputihan. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah memberikan perlindungan lebih pada area kewanitaan.

Softex Daun Sirih merupakan jawaban bagi para wanita yang hidup di iklim tropis. Beberapa keunggulan lain yang perlu kamu ketahui diantaranya:

1. Teknologi Perlindungan Daun Sirih

Softex Daun Sirih dengan esktrak daun sirih alami, efektif menghambat pertumbuhan bakteri.

2. Menyerap dalam 1 detik

Dengan kemampuan menyerap cairan dalam 1 detik, permukaan tetap kering dan nyaman. Jadi kita bisa bebas bergerak sepanjang hari.

3. Teruji Klinis Hypoallergenic

Softex Daun Sirih telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai pembalut yang aman untuk kulit sensitive wanita. Jadi tidak perlu takut untuk mencobannya.

4. Bersertifikasi HALAL

Selain telah teruji klinis di luar negeri, Softex Daun Sirih juga sudah mendapatkan Sertifikasi HALAL dari Lembaga Majelis Ulama Indonesia.

Inovasi terbarunya, Softex Pantyliner Daun Sirih Longer and Wider. Dengan ukuran lebih lebar dan panjang sampai dengan 18 cm, sangat cocok untuk dipakai pada masa terakhir haid, hari-hari biasa, dan untuk menjaga kebersihan selama sholat. Jangan lupa, gantilah pembalut dan pantyliner setiap 3 jam agar selalu bersih dan sehat. Jadi, tunggu apalagi? Yuk jaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaanmu dengan Softex Daun Sirih agar bersih, sehat dan bebas worry!

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>