0 %
emagz-df-NRH-NABILIA
Fashion | 30/05/2017

Designer Focus: NRH X Nabilia

by: Anastasia Gretti Schender
Busana muslim dengan gaya basic memang sudah menjadi fashion item wajib bagi para wanita muslim. Salah satu brand busana muslim yang menyediakan pakaian basic adalah NRH X Nabilia. Tak seperti pakaian basic pada umumnya, NRH X Nabilia memiliki detail tersendiri yang menjadi ciri khasnya yakni basic with a twist.
Berdiri sejak tahun 2011, brand ini melakukan sebuah rebranding pada tahun 2015 menjadi NRH X Nabilia. Nabila Hatifa dan Nalia Rifika merupakan kakak beradik yang membangun brand ini karena ketertarikan dengan dunia fashion. Tak hanya itu saja,  Nabila Hatifa dan Nalia Rifika juga memiliki misi mulia yakni mandirikan dan membuka lapangan kerja untuk orang lain, serta mengajak lebih banyak lagi muslimah untuk menggunakan hijab.
Untuk koleksinya kali ini NRH X Nabilia mengusung tema GLAVNAYA yang di ambil dari bahasa Rusia dan memiliki arti home. Arti tersebut diterjemahkan dalam detail dan siluet yang diambil dari bentuk dan lekuk rumah (structured). Di ambil dari inspirasi kayu, bahan yang digunakan bertekstur linennamun tetap ringan dan nyaman. Kesan ringan, nyaman ini diartikan seperti rasa aman dan nyaman yang dirasakan ketika kita di rumah. Dapatkan berbagai koleksi dari NRH X Nabilia hanya di HIJUP.com. Klik disini
NRH x Nabilia 3

Elodie Top

shop-here-button-05
NRH x Nabilia 2

Iggy Pants

shop-here-button-05

NRH x Nabilia

Esme Vest

shop-here-button-05

leksinya GLAVNAYAdiambil dr kata ‘glavnaya’ bahasa rusia, yg artinya homeDalam koleksi ini detail sm silhouettenya diambil dr bentuk dan lekuk rumah (stuctured). Bahan yg digunakan bertekstur linen (kayu) namun ttp ringan dan nyaman. Kesan ringan, nyaman ini diartikan seperti rasa aman dan nyaman yang dirasakan ketika kita di rmh.

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>